Sabtu, 29 April 2017

Jadwal Konser Iwan Fals Terbaru 2017

Jadwal Konser Iwan Fals Terbaru 2017Bolalope.blogspot.com – Iwan falsadalah seorang musisi ternama dari Indonesia yang menciptakan sejuta karaya melegendaris dengan lagu-lagu yang cukup nyeleneh. Bang Iwan adalah sapaan akrab untuk musisi yang satu ini yang sudah memiliki cucu-cucu lucu yang merupakan cucu dari anak kesayangannya. Iwan sanagat gemar membual lagu yang begtu mengkritik para Anggota Dewan dan tidak sedikit juga lagu nostalgia yang dia berikan untuk kalangan 90-an. Beberapa lagu nostalgia yang begitu membumi hingga kinI adalah Jendela Kelas, Buku Ini aku pinjam adalah dua contoh lagu yang begitu melambung hingga sampai saat ini.

http://bolalope.blogspot.com/2017/04/jadwal-konser-iwan-fals-terbaru-2017.html


Bang Iwan juga sempat berkolaborasi dengan Sawung Jabo bersama Kantata yang menelurkan beberapa lagu yang cukup mengkritik pemerintah dengan lagu Walah-walah, Hio serta Kuda lumping yang begitu ditujukan bagi para kalangan dewan. Dengan lagunya yang banyak mengkritik tentunya menjadikanya salah satu artis yang cukup berani berjuang degan bait-bait syair untuk membela rakyat. Iwan sendiri berhubungan baik dengan grup band asal potlot yaitu Slank yang memang merupakan yteman seperjuangannya yang selalu menyeruhkan suara demokrasi yang bermartaban dan merakyat.

Kabar yang tidak harmonis antara fans Iwan Fals yang sering di sebut I atau Orang Indonesia rasanya harus kita hilangkan dengan menggenggam erat saling duung untuk Indonesia lebih baik bersama seluruh slnkers yang menjadi fans  Slank. Dan brikut adlah jadwal Iwan Flas di tahun 2017 :

Jadwal Konser Iwan Fals Terbaru 2017
  • Pada tanggal 23 April Iwan Fals mengadakan konser dengan bertajuk Konser Mini Iwan Fals dan Band yang bertempat di lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung. Dengan mengadaknya konser mini ini dengan harapan semakin mengeratkan jalinan kasih antara sesama OI dari seluruh penjuru Nusantara.
  • Konser di Lampung bertepatan di Lapangan  Korpri Kantor Gubernur Lampung 23 April 2017 pkl 15:00
  • Konser ini sendiri grtais tanpa biaya 
  • Konser sebagai penutupan Munas Oi VI 2017


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Konser Iwan Fals Terbaru 2017