Sabtu, 29 April 2017

Abduh Lestaluhu Lepas Kontrol Hajar Thiago dengan Jotosan

Abduh LestaluhuBolalope.blogspot.com – Emossional  nampaknya akan menjadi ciri khas dari pemain dengahn karakter prajurit yang satu ini, bagaiman tidak masih teringat jelas di ingatan kita sikap emosionalnya ketika berlag di final AFF. Dan kali ini pemain ini belum mampu dengan baik untuk mengkontrol kendali emosinya dengan memberikan sebuah jotosan bagi pemain Bhayangkara FC.

Abduh Lestaluhu Lepas Kontrol Hajar Thiago dengan Jotosan


Ledakan emosi dari pemain yang satu ini memang begitu tidak dapat terbendung, bagaiman tidak denga mudahnya dia terpancing provokasi lawan dengan mudah menghadiahi sang lawan dengan jotosan yang tentu akan merugikan baginya dan tim. Dan sikap tidak baik itu terlihat ketika merka saling berebut bola, mantan bek andalan dari Persija ersebut terlihat melakukan pelanggaran kepada penyerang andalan dari Bhayangkara FC yaitu Thiago Furtuoso pada masa injury time.

Tidak hanya melakukan pekanggaran, namun pemain yang satu ini masih sempat melayangkan jotosan ke muka penyerang berkebangsaan Brazil tersebut. Tak hayal pemain berpostur tinggi tersebut melayangkkan protes kepada wasit, dan tiada kata ampun sang wasit langsung melayangkan kartu merah untuk sang pemain PS TNI tersebut.  Kartu merah di terima Abduh langsung tanpa menerima kartu kuning pertama terlebih dahulu, dan itu menjadi hadiah kartu merah kedua setelah Manahati Lestusen juga mendapatkan ganjaran kartu merah setelah menerima kartu kuning dua kali.

Pada pertandingan ini, meski hanya diperkuat dengan barisan yang tidak komplit mereka mampu menundukan Bhayangkara FC dengan skor cukup tippis 2-1. Dua digit goal yang dilesatkan oleh pemain PS TNI adalah buah goal dari Aboubacar Sylla dan Elio Bruno. Dan satu digit goal hiburan bagi tuan rumah dicetak oleh Dinan Javier.

Dengan kemenangan ini PS TNI Naik posisi ke papan atas.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Abduh Lestaluhu Lepas Kontrol Hajar Thiago dengan Jotosan

0 komentar:

Posting Komentar