Rabu, 04 Oktober 2017

Klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017/2018

Klasemen Gojek Traveloka Liga 1  2017/2018 - Bolalope.blogspot.com - Sebuah Liga Resmi yang sudah di restui oleh FIFA maupun PSSI menjadi sebuah kabar yang membahagiakan bagi kita semua para penggemar olah raga terlaris di seluruh penjuru dunia. 18 kontestan sudah  berbenah dan mulai berbenah dari lini kelini adalah salah satu langkah guna semakin menonjolkan kekuatan yang dimiliki dari semua tim. Tim yang begitu stabil permainanya adalah tim yang kemungkinan besar akan menjadi kampiun dari Liga tertinggi di Indonesia. Untuk klasemen sendiri ada beberapa tim yang mengalami naik turun dalam peringkat dan update klasemen selalu kami berikan secara fakta !!

Klasemen Gojek Traveloka Liga 1  2017/2018


Apakah tim yang anda dukung berada dipapan atas atau mungkin zona merah ? Selalu dukung tim kesayangan anda agar tetap bertenger di papan atas dan tak tersentuh posisinya oleh tim lain. Laga demi laga akan menjadi cukup berat bagi semua peserta Liga 1 Indonesia karena semua tim tidak ingin kehilangan poin-poin penting mereka , dikandang maupun tandang, menang bagi semua tim adalah harga mati hingga menit terakhir. !!

Klasemen Gojek Traveloka Liga 1  2017/2018 :



Sedangkan untuk beberapa hasil terakhir memang memberikan grafik hasil pertandingan yang cukup mengejutkan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Mari kita simak beberapa hasil pertandingan terakhir :

Hasil dan Jadwal Pertandingan Terakhir :




Daftar Top Skor di Liga 1 Indonesia :



Informasi penting ;

  • Posisi pada urutan pertama dan finis sebagai juara, maka tim tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam penyisihan Liga Campions Asia 2018 ronde 1.
  • Posisi urutan dua dan tiga pada ujung Liga akan mendaptkan kesempatan mengikuti babak grup Piala AFC 2018.
  • Posisi tiga terbawah akan terdegradasi di ujung Liga dan turun kasta di kompetisi Liga 2 2018

Baca juga :

Daftar Pemain Pusamania Borneo FC Di Gojek Traveloka Liga 1 

Klasemen Liga 2 Indonesia 2017

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Klasemen Gojek Traveloka Liga 1 2017/2018