Rabu, 10 Mei 2017

Jakarta Fair Kemayoran Guncang Jakarta Dengan beragam Event di 2017

Jakarta Fair Kemayoran Guncang Jakarta Bolalope.blogspot.com  - Tidak lama lagi tepatnya pada perayaan ulang tahun Ibu Kota tercinta kita yaitu Jakarta yang akan dimeriahkan dengan sebuah event tahunan terbesar di Indonesia.  Event yang akan diselenggarakan pada tahun 2017 ini akan berlangsung dari tanggal 8 Juni hingga tanggal 16 Juli 2017, acara ini bukan hanya sekedar event tahunan yang biasa. Di event yang dulunya bernama PRJ atau yang jika kita sebutkan dengan lengkap Pekan Raya Jakarta yang kini diubah menjadi JFK agar lebih keren dengan nama yang lebih menjual. 

Jakarta Fair Kemayoran Guncang Jakarta Dengan beragam Event di 2017


Acara yang satu ini merupakan sebuah event tahunan terlama , terlengkap, terbesar di kawasan seluruh Negara di Asia Tenggara. Acara yang selalu diselenggarakan oleh  PT Jakarta International Expo secara rutin di tiap acara ulang tahun Jakarta tercinta.  Acara ini sendiri sudah menjadi acara ke 50 yang sudah diselenggarakan secara rutin tiap tahunnya.  Teruntuk yang lebih spesial dari moment in adalah tepatnya moment kali ini ada hari libur panjang sekolah serta libur hari lebaran, yang tentunya berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran akan menjadi salah satu acara liburan yang berkesan bagi anda semua  dan pembelian tiket bisa kita lakuan dengan cara transfer.

Acara ini sendiri akan mengadakan sejumlah pameran besar serta konser musik 39 hari tanpa henti yang tentunya akan diisi oleh ratusan artis ternama Ibu Kota.  Jakarta Fair Kemayoran 2017 sendiri bisa anda install di smartphone anda facebook sudah tersedia jadwalnya juga , untuk saat ini saja stage-stage yang tersedia sudah penuh dengan beragam barang daganagna dengan diskon besar-besaran.  Dan untuk info yang lebih lengkap dari acara konser akan segera kami informasikan secepatnya seperti tips menggunakan kuota Hooq.

Baca juga :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jakarta Fair Kemayoran Guncang Jakarta Dengan beragam Event di 2017